Cari Blog Ini

Selasa, 01 September 2020

KUNJUNGAN S3 BAPAK DASAAD GUSTAMAN DI JM PRANTI

Dalam rangka memberikan dukungan atas pembelian tanah untuk perluasan Jamiatul Mudzakkirim Dusun Kemorogan Desa Pranti, Bapak Khalifah Dasaad Gustaman berkenan hadir dalam kunjungan S3, Shilaturrahmi, Santun dan Shodaqoh.

Kehadiran Beliau Bapak Khalifah Dasaad Gustaman untuk memotivasi dan membangkitkan semangat warga thoriqoh Shiddiqiyyah khususnya di wilayah Menganti Raya dan sekitarnya. Dalam pitutur luhurnya Bapak Dasaad Gustaman lebih banyak menceritakan pengalaman-pengalaman beliau saat berjuang bersama Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah Syech Muchtarulloh Al-Mujtaba Mu'thi. 

 

Ditekankan oleh Beliau Bapak Khalifah bahwa untuk menuju kesuksesan dalam segala hal hendaknya murid-murid shiddiqiyyah harus senantiasa rajin dan istiqomah mengamalkan ajaran shiddiqiyyah khususnya dzikir jahar Laailaaha illalloh. Dzikir Laailaaha illalloh itu mempunyai daya dan energi seperti pusaran yang dahsyat yang mampu untuk menarik apapun di alam semesta ini.

Bapak khalifah senantiasa berdoa dan berdoa untuk murid-muridnya, namun demikian apalah arti doa seorang khalifah jika sinyal dari sang murid itu sendiri tidak hidup. Ibarat ponsel seberapa mahal harganya apabila tidak di on kan maka muspro alias sia-sia. Daya spiritual khalifah dan daya spiritual Sang Mursyid bersinergi dengan daya spiritual murid maka itulah yang dinamakan dengan sinergitas doa.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Khalifah Dasaad Gustaman memberikan ijazah doa khusus. Doa tersebut adalah doa Nabiyyulloh Ibrohim , AS. Dimana sebagaimana diketahui Nabiyulloh Ibrahim, AS bertahun-tahun lamanya belum juga dikaruniai seorang putra. Bahkan sampai usia beliau sudah tua. Namun demikian Nabiyulloh Ibrahim AS tidak pernah putus asa untuk terus  berdoa dan berdoa bermunajat kepada Allah sampai akhirnya doa Nabiyyulloh Ibrahim dikabulkan oleh Allah SWT dan keturunan dari Nabi Ibrahim ini yang akan menjadi panutan ummat se alam raya. Doa ini apabila diamalkan dengan sungguh-sungguh insyaAllah yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, atas Berkat dan Rohmat Allah Yang Maha Kuasa.

Berikut doa Nabiyulloh Ibrahim AS tersebut :

 
Menutup pitutur luhurnya, Bapak Dasaad Gustaman mengajak murid-murid Shiddiqiyyah yang hadir untuk bersama-sama berdzikir jahar Laailaaha illalloh dan diakhiri dengan doa. Harapannya semoga Shiddiqiyyah semakin tumbuh dan berkembang di Bumi Para Wali Gresik dan sekitarnya ini. (*471)
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ATAS BERKAT RAHMAT ALLAH YANG MAHA KUASA   DOA BERSAMA LINTAS AGAMA   JILID I PERSAUDARAAN CINTA TANAH AIR INDONESIA YANG DIJIWAI MANU...